Skip to main content

Yuk Nikmati Malam Tahun Baru Imlek Bersama Hotel Santika

Nikmati Malam Tahun Baru Imlek Bersama Hotel Santika
Nikmati Malam Tahun Baru Imlek Bersama Hotel Santika


Bengkulu, Viralpublik.com - Perayaan tahun baru Cina di awal bulan Februari tinggal menghitung hari, momen yang biasanya dirayakan bersama keluarga. Salah satunya makan malam bersama dengan sajian kuliner oriental istimewa khas Imlek di Hotel Santika Bengkulu. 

Dinner imlek akan digelar pada hari Senin tanggal 4 Februari 2019 di Serunai Restaurant Hotel Santika Bengkulu mulai pukul 19.00 hingga pukul 22.00 WIB, dengan mengusung buffet makan malam sepuasnya. Berbagai menu spesial akan disajikan oleh Executive Chef Hiswahyudi diantaranya : Aneka appetizer, Salad, Yang cow fried rice and green bean, Mie panjang umur, Steam fish with ginger sauce, Beef crusted black pepper, Dimsum, Chicken Hainan, Asparagus crab meat soup, Yu sheng, Fruit salad dan ditutup dengan dessert Mandarine orange, puding dan dodol China. Hanya dengan Rp 98.000,- nett per orang semua sajian ini bisa anda nikmati. 

Sembari menyantap sajian makan malam, tamu juga akan dihibur dengan alunan musik yang akan membawakan lagu-lagu Tiongkok dan penampilan spesial tarian Barongsai yang akan menambah meriahnya tahun baru imlek. Dekorasi di restoran pun kental dengan nuansa oriental, dengan lampu lampion berwarna merah, pohon sakura serta kostum Chinese yang akan dikenakan oleh para waiter dan waitress. Yang tidak kalah menarik para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan angpao spesial berupa voucher kamar, breakfast dan dinner di Hotel Santika  Bengkulu.

Ila Dian Luvita, Executive Secretary dan Public Relation Hotel Santika Bengkulu, Rabu (30/1) mengatakan, Dinner imlek ini merupakan salah satu special event kami. Seperti tahun-tahun kemarin, animo masyarakat untuk dinner imlek cukup tinggi dan saat ini kami sudah menerima beberapa reservasi. 

“Untuk itu kami buka venue dinner imlek di indoor dan outdoor (Gazebo dan Gate in). Paket dinner menarik ini kami buat tentunya untuk memanjakan tamu setia kami, dalam rangka merayakan Chinese New Year 2570 (Year of the Pig) bersama orang tercinta dengan meriah dan berkesan di Hotel Santika Bengkulu,” ujarnya. (RLS)
 

Dibaca 13 kali

Facebook comments