Skip to main content

Wujudkan Kepedulian Kepada Masyarakat, Gubernur Berikan Bantuan Sepeda Motor

Gubernur Bengkulu  Rohidin Mersyah Serahkan Bantuan Sepeda Motor
Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Serahkan Bantuan Sepeda Motor

Bengkulu - Wujud kepedulian Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah, terhadap masyarakat yang peduli akan anak-anak yatim piatu, berkebutuhan khusus dan lanjut usia yang tidak mempunyai keluarga. Gubernur Rohidin memberikan bantuan berupa 1 unit Sepeda Motor kepada Panti Amal Mulia yang beralamat di Jalan Letkol Santosa No. 57 Pasar Melintang Kota Bengkulu, Minggu (5/5).

Pemerintah berupaya dengan berbagai program, namun belum semua dapat di akomodir oleh pemerintah, sehingga peran masarakat seperti ini, memiliki manfaat yang sangat besar dalam mendukung program pemerintah yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Saya betul – betul berterima kasih kepada masyarakat yang dengan inisiatif dan kemauan ikut berperan mendirikan Panti, melakukan Pembinaan, Pengajaran kepada anak – anak kita berkebutuhan khusus, ini sekali lagi tugas yang tidak ringan tetapi mereka mau mengambil peran itu,” terang Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Dalam perjalanan kepemimpinannya, Gubernur Rohidin Mersyah menyampaikan walaupun mungkin tidak semuanya, Gubernur akan menunjungi dan memberikan bantuan kepada Panti – Panti Asuhan sebagai rasa terima kasih beliau akan peran yang telah dilakukan bagi sesama masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Paling tidak di langkah awal saya ingin membuktikan bahwa, saya berterima kasih dengan peran masyarakat seperti ini, apa program baik atas nama pemerintah maupun atas nama keluarga kami yang kira – kira bisa bersinergi dengan peran masarakat secara swadaya seperti ini,” harap Rohidin Mersyah.

Gubernur Rohidin dalam kesempatan ini mengapresiasi dan menyampaikan rasa banggaannya atas prestasi yang diraih anak – anak Panti Amal Mulia, salah satunya akan mewakili Provinsi Bengkulu dalam cabang olahraga Tenis Meja, Renang dan olahraga lainnya yang akan digelar di Papua mendatang.

“Teruslah berprestasi, prestasi tidak membatasi siapa pun atau untuk kelas mana, atau gender siapa, tetapi untuk siapapun yang berkerja keras dengan segala kesungguhan, pasti prestasi itu akan kita dapatkan,” harap Gubernur Rohidin kepada anak – anak Panti Amal Mulia.

Tampak hadir dalam penyerahan bantuan ini Kepala Dinas Sosial Provinsi Bengkulu Iskandar ZO, Ketua Yayasan Dharma Bhakti Kesejahteraan Sosial Hetty Hartaty, Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) serta tamu undangan lainnya. (MC) 

Dibaca 3 kali

Facebook comments