Skip to main content

Wawali Berikan Penghargaan Terhadap 10 Anggota Sat Reserse Narkoba

Sat narkoba
10 Anggota Sat Reserse Narkoba dapat penghargaan

Bengkulu– Narkoba bukan hanya persoalan yang harus ditangani polri atau BNN saja, tapi merupakan persoalan bersama termasuk pemerintah dan seluruh masyarakat. Ini disampaikan wakil walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat memberikan sambutan pada apel pagi di Polres Bengkulu, Senin (19/4/2021).

Dedy sengaja ikut apel di Polres Bengkulu sekaligus untuk memberikan penghargaan kepada 10 anggota sat reskrim narkoba Polres Bengkulu yang menorehkan prestasi karena berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba lintas provinsi.

1

“Kami atas nama pemkot Bengkulu memberi apresiasi terhadap hasil capaian prestasi jajaran Polresta Bengkulu yang telah berhasil mengungkap jaringan peredaran narkoba lintas provinsi. Ini perlu kita beri apresiasi para anggota agar ke depan lebih semangat,” ujar Dedy.

Dikatakan Dedy, atas kerja keras Polres Bengkulu, pemkot merasa sangat terbantu, sebab masalah narkoba kata dia adalah menjadi masalah semua pihak. Ia sangat apresiasi jajaran polresta sudah menunjukkan kinerja yang baik dibawah binaan Kapolres AKBP. Pahala Simanjuntak.

“Kita menyadari, tidak cukup hanya anggota polri saja dan BNN saja. Termasuk pemerintah daerah dan tokoh masyarakat harus bersama-sama memerangi narkoba. Ini PR kita bersama,” kata Dedy.

Hadir juga dalam apel Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak yang dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada wawali mewakili Pemkot Bengkulu karena sudah menjalin kerjasama yang baik dengan polres.

2

“Beliau (Dedy) memberikan penghargaan. Hal ini tentu harus kita jadikan sebagai penyemangat untuk selalu memotivasi kita dalam melaksanakan tugas bukan hanya dalam pemberantasan narkoba saja tapi dalam tugas-tugas yang lain,” sampai Pahala.

Pahala juga berharap ke depan pemerintah juga memberikan penghargaan kepada bhabinkamtibmas yang rajin menghadiri rumah warga yang meninggal dunia.

“Walikota dan wawali selalu hadir apabila ada warga yang meninggal dunia. Di sana juga harus hadir bhabinkamtibmas. Kita harap bhabinkamtibmas yang rajin mendatangi rumah warga yang meninggal diberikan reward juga. Sejenis penghargaan walaupun hanya selembar kertas. Kapolsek tolong sampaikan ke bhabinkamtibmas agar bisa hadir apabila ada warga yang meninggal di wilayah tugasnya,” demikian Pahala.(Release)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments