Skip to main content

Wabup Benteng Hadiri Sosialisasi Bimtek Tes ASN Formasi PPPK

bimtek
Sosialisasi Bimtek Tes ASN Formasi PPPK

Benteng – Wakil Bupati Bengkulu Tengah, Septi Peryadi, S.TP., menghadiri secara langsung Kegiatan Sosialisasi dan BIMTEK Simulasi Tes ASN formasi PPPK yang di buka secara resmi oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjonsyah, S.IP., M.Si. Dalam acara tersebut juga dihadiri Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan Dr. Iwan Syahril., P.hD., serta Ketua PGRI Republik Indonesia Prof. Dr. Unifah Rosyidi, M.Pd secara Virtual.

Wakil Gubernur Bengkulu Dr. H. Rosjansyah, S.IP., M.,Si., menyampaikan kita saling bekoordinasi dengan Kementerian, akhirnya ada harapan dan cahaya bagi Honorer di Indonesia Khususnya untuk provinsi Bengkulu serta mendapatkan kejelasan dari pemerintah akan adanya formasi PPPK.

”Saya yakin guru-guru terbaik di Indonesia ini dapat mengimbangi pekerjaan apapun, meski mereka di tempatkan di mana saja. Guru adalah orang yang berilmu jadi mudah memahami pekerjaan apapun itu. Kita semua harus bangga menjadi dan memiliki gelar guru” jelas rosjansyah, Sabtu (10/4).

Sementara itu Ketua PGRI Provinsi Bengkulu Dr. Haryadi, S.Pd., M.M., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada Dirjen Guru dan Tenaga Pendidik dan juga kepada Wakil Gubernur Bengkulu yang berkesempatan hadir dalam kegiatan Sosialisasi dan BIMTEK Simulasi Tes ASN formasi PPPK. 

PGRI merupakan organisasi yang menaungi guru, Baik ASN maupun Honorer. Jadi kami menjadi wadah penampung aspirasi maupun keluhan dari semua guru di provinsi Bengkulu. Harapan besar di harapkan , Semoga nanti nasib Honorer guru di provinsi Bengkulu ini menjadi lebih baik lagi serta selalu bahagia. Ungkap Hariadi

Setelah sambutan berlangsung. Kegiatan di buka secara resmi oleh wakil Gubernur Bengkulu dan langsung dilanjutkan dengan pemaparan materi dari narasumber serta di tutup nantinya dengan tanya jawab oleh peserta hingga selesai. (Red).
 

Dibaca 4 kali

Facebook comments