Skip to main content

Tingkatkan Pelayana, Disdukcapil Seluma Buka Pekan Sagu di Kecamatan Seluma

Disdukcapil
Pekan Sagu di Kecamatan Seluma

Seluma – Untuk lebih meningkatkan pelayanan terhadap Adminduk masyarakat seperti rekam E-Ktp, penerbitan/perubahan KK, KIA, akte, surat pindah dan lain-lain maka Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kembali melakukan rutinitas disetiap akhir pekan yaitu melaksanakan Pelayanan Kependudukan di hari Sabtu dan Minggu (Pekan Sagu).

Kepala Dinas Dukcapil Kabupaten Seluma, Irzani, S.I.P., M.Si.  Sabtu (3/4/2021),  menyampaikan kegiatan Pekan Sagu kali ini dilaksanakan di rumah Petugas Primadona Dukcapil Lusyana Dwi Natasjha (Lusi) yang beralamat di Kelurahan Sukaraja, tepatnya disamping Bank Bengkulu Sukaraja. 

“Adik sanak yang berada di Kecamatan Sukaraja dan sekitarnya, bagi yang belum melakukan adminduk seperti rekam KTP-el, penerbitan/perubahan KK, KIA, akte, surat pindah dan lain-lain, silahkan manfaatkan untuk kepengurusan dokumen kependudukannya”, ujar Irzani. 

Irzani juga menyampaikan sebelum hari pelaksanaan, Dinas Dukcapil Seluma terlebih dahulu mengirimkan surat pemberitahuan yang ditujukan kepada Kepala Desa/Lurah di lingkungan Kecamatan Sukaraja dengan perihal Pemberitahuan Kegiatan Pelayanan Pekan Sagu tanggal 3 dan 4 April 2021 ini. 

“Diharapkan agar Kepala Desa dan Lurah di lingkungan Kecamatan Sukaraja dapat menginformasikan kepada masyarakan di wilayahnya”, lanjut irzani. (Red)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments