Skip to main content

Tim Selatan Bersatu Pemenangan Paslon David-Baksir Dikukuhkan

Bengkulu
Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu David-Baksir saat menggelar Pengukuhan Tim Selatan Bersatu dan Doa Bersama di Posko Pemenangan David-Baksir.0


Bengkulu - Guna menyatukan suara untuk pemenangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu Periode 2018-2023, Tim pemenangan dari Paslon David-Baksir menggelar Pengukuhan Tim Selatan Bersatu dan Doa Bersama di Posko Pemenangan David-Baksir yang terletak di Jalan Adam Malik, Pagar Dewa Kota Bengkulu, Minggu (22/4) siang.

Dalam acara tersebut turut dihadiri langsung oleh Paslon Mayor David Suardi dan Baksir, Tim Sukses David-Baksir serta Ratusan Warga serta dirangkai dengan Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Pengukuhan Tim Selatan Bersatu, Sambutan-sambutan, Orasi Para Tokoh.

Ada 5 orasi yang disampaikan oleh perwakilan masyarakat asal Bengkulu Selatan yang berdomisili di Bengkulu diantaranya, Perwakilan Masyarakat Jeranglah, Perwakilan Masyarakat Seginim, Perwakilan Masyarakat Maras, Perwakilan Masyarakat Seluma dan Perwakilan Masyarakat Kedurang.

Menurut dari Informasi yang diterima, ada kurang lebih 100 orang yang di kukuhkan dalam Tim Selatan Bersatu dari bidang-bidangnya serta divisi-divisi terkecil lainnya. 

Mayor David Suardi, dalam sambutannya menjelaskan, bahwasannya dirinya takjub melihat antusias masyarakat yang datang pada acaranya yang mencapai estimasi ratusan orang. 

"Ini sangat luar biasa ramainya dan 4 jempol untuk bapak dan tim, serta kami sangat mengucapkan terima kasih banyak. Ini diibaratkan kapal induk dan ini sangat menambah kekuatan armada kapal perang kami untuk memenangkan David-Bakhsir, jujur ini sangat menambah semangat kami dalam menguatkan langkah ke Pilwakot nantinya," ujar David.

Selanjutnya, dirinya juga menambahkan, untuk Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota yang akan melaju dalam Pilwakot 2018 Juni mendatang memang ingin mengukir sejarah masing-masing termasuk Paslon David-Bakhsir yang ingin mengukir sejarah karena selaku Paslon dari jalur Independent. (Tv)

Dibaca 41 kali

Facebook comments