Skip to main content

Tidak Kuat Berpegangan, Nenek Tua Tenggelam Di Sungai Padang Guci

Korban Saat Dievakuasi Ke Rumah Duka
Korban Saat Dievakuasi Ke Rumah Duka

Bengkulu, Kaur - Nenek Rumai (75) yang merupakan warga desa pulau panggung kecamatan padang hilir Kabupaten Kaur meninggal dunia setelah tenggelam di sungai padang guci, Senin (03/12).

Kapolres Kabupaten Kaur AKBP Arif Hidayat melalui  melalui Kapolsek Kaur Utara IPDA Tomson Sembiring menerangkan, kejadian ini terjadi sekira pukul 12.00 wib, pada saat korban bersama suaminya Sulaiman(85) menuju pulang ke rumahnya yang harus menyeberangi sungai padang guci.

"Saat itu korban  bersama  suami ingin pulang kerumahnya menyeberangi sungai padang guci, korban berpegangan tangan suaminya namun tak kuat berpegangan dari tangan suami akhirnya korban jatuh yang mengakibatkan korban hanyut terbawa arus sungai," jelas Kapolsek. 

Lanjutnya, suami korban sempat meminta tolong kepada warga sekitar untuk melakukan pencarian bersama. Pencarian ini dibantu oleh masyarakat setempat dan aparat kepolisian. 

"Akhirnya korban  ditemukan dengan radius 1,5 km dari TKP korban hanyut dengan keadaan tidak bernyawa, kemudian kita serahkan ke rumah duka untuk dilakukan pemakaman," tutup Kapolsek kaur Utara. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 1 kali

Facebook comments