Skip to main content

Tercatat 16 Saksi, Tim Kejari "Obrak Abrik" Kantor Lurah Bentiring

Tim Kejari "Obrak Abrik" Kantor Lurah Bentiring
Tim Kejari "Obrak Abrik" Kantor Lurah Bentiring

Bengkulu - Tim Satuan tugas (Satgas) Pembrantasan Korupsi kejaksaan Negeri Bengkulu mengeledah Kantor Kelurahan Bentiring Kecamatan Muara Bangkahulu Kota Begkulu, Kamis (8/8), dipimpin langsung Kasi Pidsus Kejari Oktalian Darmawan bersama 7 orang tim khusus Kejari.

Penggeledahan tersebut terkait dugan penjualan tanah hibah kopri seluas 62 Hektar berlokasi kawasan di Kelurahan Bentiring, yang diduga dijual oleh oknum tidak bertanggung jawab. Pengeledahan ini juga dalam rangka pencarian alat bukti berupa dokumen dan surat-surat. Saat ini kasus tersebut dalam penyilidikan kejari Bengkulu.

Diketahui sebelumnya, tim penyidik kejari Bengkulu sudah menghadirkan keterangan saksi sebanyak 16 orang untuk dimintai keterangan.

Kajari Bengkukulu Emilwan Ridwan SH MH melalu kasi tindak pindana khusus (Pidsus) kejari Bengkulu Oktalian, Saat usai melaksanakan pengeledahan dikantor lurah kecamatan Muara Bangkahulu menerangkan, dari hasil pengeladahan untuk pengumpumpulan sejumlah dokumen yang diamankan merupakan dokumen yang berkaitan dengan perkara tersebut.

"Dokumen yang diamankan pastinya yang berkaitan dengan perkara yang sedang kita tangani, untuk lebih detailnya nanti di Kantor ya,” jelas Oktalian

Sementara itu, Kepala Lurah Bentiring enggan berkomentar terkait penggeledahan yang dilakukan tim Kejari Bengkulu. (Rori)

Dibaca 1 kali

Facebook comments