Skip to main content

Taksi Online Grab Dijamin Bebas Keluar Masuk Bandara

PT. Angkasa Pura II
PT. Angkasa Pura II


Jakarta - Direktur Utama PT Angkasa Pura II, Awaludin, mengatakan, akan melindungi transportasi online yang beroperasi di setiap bandara yang berada di bawah naungan perseroan. Salah satunya, Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

"Kita jamin tidak ada lagi kucing-kucingan dengan petugas. Dalam hal ini Grab yang cepat regulasi dan punya kriteria itu. Buat kita soal transportasi merupakan kebutuhan penting masyarakat, terutama untuk keluar masuk bandara," kata dia, saat mendampingi Menteri Pariwisata Arief Yahya dengan Grab Indonesia di Tangerang, Banten, Jumat, 26 Oktober 2018.

Awaludin menyebut kebutuhan transportasi online sangat tinggi mengingat saat ini Bandara Soekarno-Hatta memiliki traffic passengers number hingga 220 ribu orang per hari.

"Sekarang ini kita dorong semua untuk penggunaan transportasi publik, dan salah satunya, ya, kita kerja sama dengan Grab," tuturnya.

Ia menambahkan, untuk mobilitas, Grab nantinya diharapkan mampu menjangkau seluruh wilayah Bandara Soekarno-Hatta maupun sejumlah bandara lain di bawah kendali AP II. (red)

Dibaca 24 kali

Facebook comments