Skip to main content

Susi: Targetnya Menang, 45 Bacaleg Partai Gerindra Daftar ke KPU Provinsi Bengkulu

 Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleni Bahsin
Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleni Bahsin

BENGKULU – DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu mendatarkan sebanyak 45 kadernya kepada KPU Provinsi Bengkulu untuk mengikuti selekasi calon legislative Provinsi Bengkulu pada Pileg 2019.

Pendaftaran tersebut  diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleni Bahsin, pada Selasa  (17/7). "Bacaleg Provinsi Bengkulu dari 7 daerah pemilihan (Dapil) berjumlah 45 calon, sudah kita serahkan ke KPU.

Alhamdulillah diterima. Artinya Partai Gerindra telah resmi mencalonkan diri ke KPU Provinsi Bengkulu,” ujar Susi

Menurut Susi, Partai Gerindra optimis akan meraih kursi di DPRD Provinsi di 7 Dapil. Semua kuota Partai Gerindra sudah terpenuhi sebanyak 45 Caleg.

“Targetnya pemenang. Ya, mudah-mudahan kita jadi pemenang, targetnya pemenang, partai pemenang. Berapa banyaknya itu, Insya Allah kita partai pemenang,” ungkapnya.

Untuk jumlah kursi pada setiap dapilnya, Partai Gerindra targetkan akan meraih 2 kursi di setiap Dapil.

Untuk posisi calon anggota DPR RI, pihaknya telah mengajukan 5 nama calon yang merupakan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

"Untuk DPR RI, kita ada 5 nama. Tadi saya cuma lihat sepintas itu DPP langsung yang mengajukan. Jadi intinya ditargetkan menang maupun di mana dapilnya, dan siapapun orangnya," demikian Susi.(Tova)

 

Dibaca 54 kali

Facebook comments