Skip to main content

Simpan Ganja, Pelajar Ini Diamankan 

Pelajar diduga kedapatan simpan ganja kering. Foto Istimewa
Pelajar diduga kedapatan simpan ganja kering. Foto Istimewa

BENGKULU SELATAN - Jajaran Satuan Narkoba Polres Bengkulu, mengamankan salah satu pelajar berinisial, IA (14) warga Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan. IA diamankan, lantaran kedapatan menyimpan atau memiliki 1 paket ganja kering.

Barang haram itu disimpan dalam buku. Di mana pelajar tersebut diamankan ketika berada di bendungan Babatan, Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis. Saat ini barang bukti ganja dan satu unit handphone telah diamankan di Mapolres Bengkulu Selatan.    

Data yang diperoleh Viral Publik, pengungkapan kasus tersebut bermula dari adanya informasi dari masyarakat setempat jika di daerah tersebut adanya transaksi narkotika. 

Mendapati informasi tersebut, tim Opnal Narkoba langsung menuju ke lokasi yang diduga menjadi lokasi transaksi narkotika. Alhasil, petugas berhasil mengamankan IA berikut barang bukti, 1 paket ganja kering dari tangan IA.  

Dari pengakuan IA, barang haram itu diperoleh dari WF, warga Kabupaten Bengkulu Selatan. Saat ini WF masih dalam proses pengejaran petugas.

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata melalui Kasat Reserse Narkoba, Iptu. Pedy Setiawan mengatakan, salah satu pelajar berhasil diamankan setelah kedapatan memiliki narkotika jenis ganja. 

''Satu paket ganja disimpan dalam buku. IA ditangkap saat ketika berada di bendungan Babatan, Desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis,'' kata Pedy.(Th)

Dibaca 40 kali

Facebook comments