Skip to main content

Rebut Kursi Wagub, Dedy Ermansyah Menang “Mutlak”, Muslihan “Lapang Dada”

Surat Suara Pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021
Surat Suara Pemilihan Wakil Gubernur Bengkulu Sisa Masa Jabatan Tahun 2016-2021


Bengkulu - Dalam Hasil rapat paripurna pemilihan calon wakil gubernur provinsi Bengkulu masa jabatan 2016-2021 mengusung dua orang kandidat yaitu Muslihan dan Dedy Ermansyah, Selasa (13/08).

Setelah dilakukan pemilihan wagub langsung perhitungan suara. Dari hasil perhitungan surat suara nomor urut 1 Dedy Ermansyah sebanyak 33 suara sedangkan nomor urut 2 Muslihan DS  sebanayak 11 suara.

Sementara itu, Dedy Ermansyah sebagai terpilih Wakil Gubernur Provinsi Bengkulu yang akan mendampingi Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah masa jabatan periode 2016-2021.

Setelah terpilihnya Wakil Gubernur, dilanjutkan penanda tanganan berita acara dengan para saksi kedua kandidat calon wakil Gubernur.

Usai pemilihan Wakil Gubernur, Muslihan DS mengatakan hasil keputusan pemilihan tersebut sudah di terima, dan memang ini sesuai dari peraturan yang tertera.  

"iya sudah bagus, sudah sesuai dengan aturan, ya itulah kehendak Allah," Imbuh Muslihan DS. 

Sementara Muaslihan DS menambahkan ia tidak akan kecewa dari hasil keputusan ini, ia tetap berkontribusi dalam membangun daerah Bengkulu. 

"tanpa di minta pun saya akan laksanakan, karena saya merasa bagi saya kalau jadi atau tidaknya kan sudah ada yang punya dan saya tidak akan kecewa, 

Muslihan DS  juga berharap atas terpilihnya Wakil Gubernur ini, untuk ke depannya Bengkulu semakin maju," pungkasnya.(120RI)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments