Skip to main content

Razia Jelang Bulan Suci Ramadhan, Puluhan Botol Miras Disita

Razia Jelang Bulan Suci Ramadhan Yang Dilakukan Polres Bengkulu
Razia Jelang Bulan Suci Ramadhan Yang Dilakukan Polres Bengkulu

Bengkulu - Polres Bengkulu mengelar razia di beberapa tempat hiburan malam dan warung remang-remang yang ada di Kota Bengkulu, Minggu (05/5) malam. 

Dari hasil razia tersebut puluhan botol minuman keras (miras) berbagai merek ikut diamankan. 

Kapolres Kota Bengkulu AKBP Prianggodo Heru Kun Prasetyo melalui Kasat Reskrim AKP Indramawan didampingi Kasat Sabhara AKP Kadek  mengatakan, memang ada beberapa tempat-tempat hiburan malam yang belum mengantongi izin.

“Miras kita sita, kita juga mendatangi beberapa toko dan memang pernah menjual, kemudian pernah menjalani sidang tipiring, kita juga datang ke Lapangan Golf ada beberapa tuak disitu dan kita sita, ada juga ciu serta beberapa miras berbagai merek ikut kita amankan dan nantinya kita musnahkan. Sementara untuk sajam tadi memang kita temukan cuma pelakunya tidak ada karena memang pada saat itu sajam kita temukan di lantai, namun tetap kita lakukan penyitaan,” ungkap Kasat. 

Kegiatan yang dilaksanakan tersebut, kata Kasat, selain menjelang puasa merupakan kegiatan rutin Polri dengan tujuan mengurangi angka kriminalitas dan memberikan rasa nyaman bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.

"Jadi kita laksanakan kegiatan-kegiatan seperti ini untuk mengurangi penyakit-penyakit masyarakat,” terang Kasat. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 19 kali

Facebook comments