Skip to main content

Ramadhan, Kejari Mukomuko Rehap Mushala

kejari Mukomuko
Kejari Mukomuko Rehap Mushala

Mukomuko -Pada bulan suci Ramadhan 1442 Hijriyah tahun 2021 ini Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko menggelar kegiatan Jaksa Menyapa, Jaksa Peduli Umat. Pada program tersebut Kejari Mukomuko  melakukan perehaban Mushala Nurul Iman yang terletak di Dusun IV Desa Tanjung Mulya (SP9), Kecamatan XIV Koto. Kegiatan perehapan tersebut di mulai dari tanggal 16 hingga 29 April 2021.

“Alhamdulillah, rehab Musala Nurul Iman seperti perbaikan plafon, kamar mandi dan tempat wudhu yang telah kami lakukan sejak 16 hingga 29 April 2021 selesai dikerjakan dan sudah dimanfaatkan oleh masyarakat,” ungkap Kajari Mukomuko, Rudi Iskandar SH ketika dikonfirmasi. 

Dengan adanya kegiatan Jaksa Menyapa, Jaksa Peduli Umat, Kajari berharap dapat memotivasi pemerintah daerah dan teman-teman penegak hukum lainnya serta pihak swasta yang ada di Kabupaten Mukomuko untuk saling bergotong-royong membangun negeri demi pemulihan ekonomi nasional akibat efek dari pandemi Covid-19. 

Dikatakan Kajari, untuk dana perehaban tempat ibadah ini merupakan bantuan pribadi seluruh pegawai yang ada di Kejari Mukomuko. Kemudian dalam pelaksanaan pengerjaannya dilakukan secara gotong royong oleh pengurus mushala dan masyarakat sekitar. 

“Dana dari kegiatan ini bantuan pribadi dari para pegawai yang ada di Kejari Mukomuko. Untuk pengerjaan fisik rehab rumah ibadah ini dilakukan secara gotong royong warga sekitar. Dan Alhamdulillah beberapa hari dikerjakan bersama-sama kegiatan ini selesai dan berjalan lancar dan aman,”terangnya.

Ditambahkan Kajari, semoga dengan adanya kegiatan Jaksa Menyapa, Jaksa Peduli Umat ini bermanfaat dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. (Mc)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments