Skip to main content

Puluhan Warung Prositusi Eks Lapangan Golf "Digusur"

Puluhan Warung Prositusi  Eks Lapangan Golf "Digusur"
Puluhan Warung Prositusi Eks Lapangan Golf "Digusur"

Bengkulu - Tim Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Provinsi Bengkulu bersama aparat kepolisian dan TNI serta Denpom menertibkan bangunan  yang berdiri diarea lapangan golf.

Kasat Pol PP Provinsi Bengkulu Murlin Hanizar menerangkan, ini merupakan  kawasan wisata alam, sesuai dengan undang-undang  kehutan  dan milik sembangarangan dan negara tidak bisa dimiliki dan perlu proses.

"Berdasarkan laporan masyarakat  tempat ini diduga dijadikan tempat   lokasi, ini melanggar tempat prostisi, untuk ini kita akan tertibkan dan kita akan ratakan nantinya," terang Murlin, Kamis (13/06/2019).

Gusur

Kasat juga menyampaikan, jika ada yang melanggar aturannya akan ditindak  dan semua bangunan yang berdiri di atas pemerintahan akan dilakukan pembongkaran.

"Nanti kita akan dilakukan pemerataan  dengan sesuai standar operasional prosedur (SOP) kita berikan peringatan untuk membongkar sendiri, jika tidak diindahkan terpaksa kita akan bongkar secara paksa," tegasnya.

Sementara itu, dari hasil pantauan dilapangan pengusuran tersebut menggunakan satu unit alat berat yang dibantu pihak anggota satpol PP provinsi Bengkulu, melibatkan kepolisan dan TNI. Selain itu, para penghuni juga sudah bergeser memindahkan barang-barang miliknya. (Rori)

Dibaca 1 kali

Facebook comments