Skip to main content

Polisi Gulung Musang Ranmor 

Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku. Foto Istimewa
Barang bukti yang diamankan dari tangan pelaku. Foto Istimewa

BENGKULU SELATAN - Tim Target, Operasi, Intai, Peci (TOTAICI), Satuan Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu Selatan, pelaku pencurian sepeda motor atau musang motor, berinisial ML (47).

Pelaku yang diketahui warga Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan itu merupakan residivis dalam kasus pencurian. Selain itu, pria 47 tahun itu diduga telah beberapa kali beraksi di daerah ini. 

Di mana dari tangan pelaku polisi berhasil mengamankan barang bukti, berupa lima sepeda motor yang diduga hasil curian dibeberapa tempat kejadian perkara, dengan berbagai merek dan lokasi. 

Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Dedi Nata melalui Kasat Reskrim, AKP. Rahmat Fitrianto mengatakan, dalam menjalankan aksinya pelaku berkeliling di wilayah Bengkulu Selatan, dengan menaiki angkutan kota (angkot). 

Setelah tiba di salah satu lokasi yang menjadi target, kata Rahmat, pelaku langsung melancarkan aksinya, dengan merusak bagian spakbor bagian depan dan menyambungkan bagian kabel kontak. 

''Pelaku telah diamankan berikut barang bukti. Pelaku diduga terlibat dibeberapa tempat kejadian perkara di Bengkulu Selatan,'' pungkas Rahmat.(Th)
 

Dibaca 10 kali

Facebook comments