Skip to main content

PMII Provinsi Bengkulu Gelar Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu

PMII Provinsi Bengkulu Gelar Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu
PMII Provinsi Bengkulu Gelar Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu

Bengkulu - Pergerakkan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Provinsi Bengkulu, Sabtu (20/02/2021) menggelar pelantikan Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu, di Gedung Serbaguna Provinsi.

Kegitan dihadiri langsung oleh, ketua IKA PMII Provinsi Bengkulu, Perwakilan PB PMII , Ketua PKC  PMII Provinsi Bengkulu, Badan Penasehat Rayon IAIN Bengkulu, Alumni PC PMII, Perwakilan Pengurus Cabang se-Provinsi Bengkulu, Perwakilan Dandim, Perwakilan Kapolda Bengkulu, Para tamu undangan dari Organisasi Kemahasiswaan, Organisasi Daerah, serta kader-kader PMII di Kota Bengkulu.

1

Ditengah kondisi pandemi, tamu undangan yang hadir dibatasi dan menerapkan sesuai protokol kesehatan.

Sebagai organisasi terbesar PMII harus mampu memberikan warna, di lingkungan masyarakat dimana pun kader PMII tersebar di Negara Indonesia terkhusus Provinsi Bengkulu.

Disampaikan oleh sahabat Mukhtar, sebagai Perwakilan PB PMII. "Kaderisasi PMII harus terus berkibar di negera Indonesia, baik itu melalu pengembangan kader dasar, kader lanjut, bagi seluruh kader PMII yang tersebar di Indonesia, harus teman-teman ingat bahwasanya PMII ini sudah menjadi organisasi besar,  bukan hanya di Indonesia namun juga sudah mendunia".

Sebagai calon pemimpin masa depan, tentunya kita harus terus meningkat pengetahuan, jaringan dan ilmu-ilmu yang kedepan akan menjadi pendorong bagi sahabat-sahabati sekalian untuk menjadi orang-orang hebat yang siap membangun bangsa kita.

Pemuda saat ini adalah pemimpin masa depan, dan kita semua nanti akan bersaing tidak hanya dengan lulusan-lulusan dalam negeri, namun juga lulusan luar negeri, yang akan memasuki negara kita, jika kita tidak terus meningkatkan kualitas diri kita, tentunya kita akan tersaingi oleh orang-orang yang tidak ada hak untuk membangun bangsa kita, atau membiarkan orang-orang yang tidak tepat untuk memimpin bangsa kita.

PMII Provinsi Bengkulu Gelar Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu

Saya berharap, Sahabat-Sahabati sekalian bisa memberikan solusi  yang baik dan bisa menjawab tantangan hari ini, sehingga bendera PMII bisa terus berkibar di Negara Indonesia maupun di Dunia.

Dan saya ucapakan juga selamat kepada Pengurus Cabang Kota Bengkulu, telat bersedia menerima  amanah yang sangat berat ini, memberikan baktinya untuk PMII, saya ucapkan selamat bertugas dan terus ciptakan kader-kader PMII yang luar biasa terkhusus di Kota Bengkulu, tambah Mukhtar.

Kegitan diisi dengan pelantikan, ketua umum Cabang PMII kota Bengkulu Sandyya, Pengurusan Cabang dan Ketua Kopri Pmii Cabang Kota Bengkulu Nadia Putri Anggela.

PMII Provinsi Bengkulu Gelar Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu

Saya selaku ketua cabang PMII kota Bengkulu bersama pengurus kami, berkomitmen mengembalikan marwah mahasiswa sebagai control sosial dengan mengawal pembangunan baik didalam kota dan diluar kota Bengkulu,  terkait hal itu kedepannya PMII cabang Kota Bengkulu akan mengawal penuh kaderisasi sehingga melahirkan kader-kader bernalar kritis dan solutif, ujar Sandyya.

Dari sisi lain, ketua Ikan Alumni PMII Provinsi Bengkulu, Subhan Amin menyampaikan, Harapan saya, kepengurusan yang baru ini bisa memberikan solusi-solusi yang terbaik untuk menunjang pemerintah dalam membangunan Provinsi Bengkulu,  dan bisa melahirkan kader-kader yang bisa menjadi pemimpin yang baik kedepan. (Adv)

PMII Provinsi Bengkulu Gelar Pengurus Cabang PMII Kota Bengkulu

Dibaca 1 kali

Facebook comments