Skip to main content

PKB Siapkan Tumpeng Syukuran, Jika Agusrin-Imron Menang di Bawaslu

pilkada serentak
Tumpeng Syukuran

Bengkulu - DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu telah menyiapkan tumpeng untuk syukuran, jika Agusrin-Imron menang gugatan di Bawaslu Provinsi Bengkulu. Ketua DPW PKB Provinsi Bengkulu Herliardo mengatakan, pihaknya sengaja menyiapkan tumpeng sebagai persiapan jika Agusrin-Imron menang gugatan di Bawaslu. 

1

"Sudah kita siapkan tumpeng untuk syukuran, mudah-mudahan menang," kata Herliardo, Sabtu (17/10/2020) pagi. PKB merupakan salah satu partai pengusung pasangan Agusrin-Imron.

Sementara itu, salah satu kuasa hukum Agusrin-Imron, Edi Riyanto SH MH mengatakan, pembacaan putusan gugatan pihaknya di Bawaslu Provinsi Bengkulu akan dibacakan pada Sabtu siang pukul 14.00 WIB.

"Nanti jam 2 siang putusannya, kita optimis menang," kata Edi Riyanto.

Untuk diketahui, saat ini KPU telah menetapkan 2 pasangan calon yang ikut di pilkada gubernur dan wakil gubernur dari 3 bapaslon yang mendaftar, yakni Helmi Hasan-Muslihan DS dengan nomor urut 1 dan Rohidin-Rosjonsyah dengan nomor urut 2. Untuk pasangan Agusrin-Imron sebelumnya dinyatakan tidak memenuhi syarat dan berlanjut gugatan di Bawaslu Provinsi Bengkulu. (Red)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments