Skip to main content

PKB Bengkulu Buka Pendaftaran Peserta Pilkada 2020

PKB Bengkulu Buka Pendaftaran Peserta Pilkada 2020
PKB Bengkulu Buka Pendaftaran Peserta Pilkada 2020

Bengkulu - Sehubungan  dengan  akan  diselenggarakannya   PILKADA  Serentak  Tahun  2020, Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Bengkulu Herliardo mengatakan, Partai PKB di Bengkulu akan memulai membuka penjaringan balon kepala daerah dan wakil kepala daerah di Provinsi Bengkulu yang di mulai dari tanggal 20 - 27 November 2019. 

"Tujuh hari kita buka pendaftaran, tidak lama, ini juga bagi figur yang benar-benar serius, sehingga siapa yang mendaftar benar-benar memang ingin maju bukan sekedar coba-coba," kata Herliardo dalam keterangan rilisnya, Senin (18/11).

Pendaftaran dibuka disemua daerah yang akan menyelenggarakan pilkada serentak 2020. Untuk pilkada gubernur dan wakil gubernur pendaftaran dibuka di Kantor DPW PKB Bengkulu Jalan Tribrata RT 01 RW 03 Kelurahan Cempaka Permai Kecamatan Gading Cempaka Kota Bengkulu. Sedangkan untuk kabupaten, dibuka dimasing-masing kantor DPC PKB.

Ia menegaskan bahwa PKB menjadi partai terbuka bagi siapa saja yang memenuhi syarat sebagai calon kepala dan wakil kepala daerah sebagaimana undang-undang mengaturnya.

"Terbuka pendaftaran ini baik bagi kader maupun non kader, nantinya bagi yang sudah mendaftar akan dikirim nama-namanya ke DPP PKB untuk di SK-kan," jelasnya.(ita)

Dibaca 1 kali

Facebook comments