Skip to main content

Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Operasi Nataru 2020
Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin 2020

Seluma - Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M. ikuti kegiatan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Tahun 2020 yang di pimpin langsung oleh Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik., Senin (21/12) bertempat di lapangan Polres Seluma.

Apel Gelar Pasukan ini diselenggarakan secara serentak di seluruh jajaran Polri mulai dari tingkat Mabes Polri hingga kesatuan kewilayahan, sebagai bentuk pengecekan akhir kesiapan Operasi Lilin 2020 dalam rangka pengamanan Natal dan tahun baru baik dalam aspek personil dan sarana prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti TNI, Pemda dan mitra kamtibmas lainnya.

"Pada dasarnya Operasi lilin tahun ini tidak jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Namun yang menjadi catatan perayaaan Natal dan tahun baru kali ini masih dalam masa pandemi covid 19," kata Kapolres Seluma AKBP Swittanto Prasetyo, S.Ik.

Ia menambahkan sesuai amanat kapolri disamping mengamankan tempat ibadah dalam perayaan Natal dan pusat keramaian pada pergantian tahun, penegakan disiplin protokol Kesehatan juga harus dijalankan.

Peserta upacara terdiri dari Waka Polres Seluma Kompol Napoleon, S.H. Pejabat Utama Polres Seluma,Kapolsek Jajaran Polres Seluma, Personil Polres Seluma, Perwakilan Kodim 0425 Seluma serta Perwakilan dari Dinas Perkim, Satpol PP, Banser, BPBD dan Dinas Kesehatan Kabupaten Seluma. (Red).
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments