Skip to main content

Pemkot Jambi Gelar Gotong Royong Masal Bersama Brimob dan Masyarakat

Pemerintah Kota Jambi
Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha Me, saat melakukan pembersihan aliran drainase yang penuh dengan sampah.

Kota Jambi - Pemerintah Kota Jambi bersama Brimob Polda Jambi dan masyarakat sekitar lingkungan Pasar Induk Talang Banjar, Kecamatan Jambi Timur, Jumat (27/10/2017) pagi, melakukan kegiatan gotong royong massal. 

Kegiatan ini dilakukan dalan rangka memperingati HUT Korps Brimob Ke 72 Tahun 2017. Walikota Jambi Dr H Syarif Fasha Me, berkesempatan menjadi pemimpin apel sekaligus membuka acara gotong royong tersebut.

Walikota Jambi dalam sambutannya mengatakan, gotong royong massal yang dilaksanakan khususnya di kawasan Pasar Induk Talang Banjar, karena kawasan kini rawan macet yang disebabkan oleh pedagang berjualan di sepanjang bahu jalan.

“Tidak boleh ada yang berjualan di atas bahu jalan, karena ini sebabkan macet,” ujarnya.

Apa yang dilakukan Walikota Jambi tersebut merupakan tidak serta merta, tapi Pemkot sudah menyiapkan solusi dari ini. Kemudian, dirinya juga menyampaikan bahwa pedagang yang berada di kawasan ini akan dialihkan ke pasar yang kini sedang dalam proses pembangunanya.

“Nanti para pedagang ini akan kami pindahkan ke pasar baru yang sedang di proses, setelah itu tidak ada lagi yang berjualan di sepanjang jalan ini,” pinta Fasha.

Dengan diadakan kegiatan ini Fasha juga berharap bisa membuat kebersihan dan ketertiban lingkungan kota Jambi, khususnya daerah Pasar Talang Banjar. “Berharap semoga kegiatan ini bisa membuat kebersihan dan ketertiban khususnya di daerah talang Banjar ini” pungkasnya lagi. (Humas Setda Kota Jambi)

Dibaca 20 kali

Facebook comments