Skip to main content

Peduli Kebersihan Subdenpom XII/1-2 Sanggau bersihkan Kelenteng (Pekong).

.
.
TNI

Sanggau, 9 Juni 2021 - Memberikan bantuan tidak hanya berupa materi, namun bisa berupa tenaga juga merupakan solusi yang sangat di perlukan dalam suatu proses menjaga lingkungan tempat ibadah.

Ini yang sedang di lakukan oleh Subdenpom XII/1-2 Sanggau melaksanakan kerja bakti di Kelenteng Tridharma  Jalan Kartini No. 50,  Pasar Sanggau Kapuas, Kabupaten Sanggau.

Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau Kapten Cpm Temaziso Zebua mengatakan kegiatan kerja bakti ini dapat menumbuhkan sikap sukarela, tolong menolong, kebersamaan dan kekeluargaan antara sesama sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan serta memperkukuh hubungan silahturahmi antar umat beragama.

Sebelum kegiatan dimulai Kapten Cpm Temaziso Zebua memberikan arahan supaya bersemangat dalam pelaksanaan kegiatan “karena dengan semangat akan membuat suatu pekerjaan tidak terasa berat dan tentunya hasilnya pasti baik, Jelasnya.

Sementara itu Sdr. Bungkui mewakili pengurus Kelenteng Tridharma mengucapkan terimakasih kepada TNI atas kepeduliannya terhadap kebersihan tempat ibadah, dengan adanya kerja bakti ini tempat ibadah kami menjadi bersih dan kami dapat menjalankan ibadah dengan khidmat. (Pomdam XII/Tpr)

Dibaca 1 kali

Facebook comments