Skip to main content

Patroli Malam Tahun Baru, Wawali bersama Satpol PP Datangi Beberapa Kafe

Patroli
Patroli Malam Tahun Baru

Bengkulu – Untuk memastikan masyarakat Kota Bengkulu sudah mematuhi protokol kesehatan di malam pergantian tahun, Kamis (31/12/2020), Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi ikut patroli bersama petugas dari Satpol PP ke beberapa lokasi, terutama kafe dan tempat makan.

Dedy menyampaikan tujuan patroli ini sekaligus mengajak atau mengingatkan kembali masyarakat agar mengindahkan Surat Edaran Walikota yang telah diedarkan terkait protokol kesehatan untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19.

Mulai dari Kelurahan Angguta, Dedy bersama Satpol PP patroli ke arah Skip, Sawah Lebar, Jalan Danau, Lingkar Timur sampai ke Pasir Putih kawasan Pantai Panjang. Beberapa kafe yang dikunjungi seperti bakso O’Boss Bengkulu, Cafe Bro & Sist dan lainnya.

“Alhamdulillah kerja keras TNI-Polri, kerja keras satgas Covid dan Satpol PP malam ini dipenghujung tahun 2020, kami sudah keliling. Saya izin dengan kapolres dan dandim untuk langsung menemui pemilik kafe dan menemui pengunjung. Beberapa kafe tadi kita sarankan agar mereka mematuhi prokes. Tapi rata-rata tadi semuanya sudah bagus dan tidak ada kerumunan massa yang banyak,” terang Dedy.

Pengelola usaha bakso O’Boss Bengkulu, Iqbal saat diwawancarai mengatakan bahwa pihaknya sudah mengikuti prokes sesuai surat edaran walikota.

“Kami sudah mematuhi prokes. Tapi memang pihak pemerintah perlu melakukan patroli seperti ini untuk mengingatkan kita tetap menjaga protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak,”ujar Iqbal.(Release)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments