Skip to main content

Menggali Potensi Alam, Gusril Bangun Jalan Wisata

Menggali Potensi Alam, Gusril Bangun Jalan Wisata
Menggali Potensi Alam, Gusril Bangun Jalan Wisata

Kaur - Bupati Kaur Gusril Pausi pada tahun 2019 ini melakukan pembangunan jalan wisata yang merupakan bentuk keseriusan dalam mewujudkan peogram pembangunannya di bidang pariwisata. 

“Karena potensi sumber daya alam di bidang pariwisata sangatlah menjanjikan dan potensial di daerah Kabupaten Kaur maka pengembangan sektor wisata itu perlu di dukung dengan pembangunan infrastruktur utama seperti jalan - jalan menuju objek wisata,” kata Gusril Pausi.

Jalan wisata tersebut merupakan jalan hotmic yang membentang sepanjang 1,8 Km dari pelabuhan Linau sampai Desa Way Hawang di pinggir pantai dengan biaya Rp 2,9 miliar.

1

Dengan telah selesainya pembangunan jalan wisata diharapkan dapat meningkatkan wisatawan yang berkunjung dan ini tentu sangat bermanfaat sekali untuk akses bagi para wisata yang ingin menikmati objek wisata pantai di kawasan wisata linau dan wayhawang. 

Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Kaur, Junaidi di ruang kerjanya, Senin (2/12) mengatakan titip pesan kepada masyarakat agar bisa menjaga bersama hasil pembangunan.

“Kepada seluruh warga masyarakat sekitar pembangunan khususnya dan masyarakat Kaur umumnya agar menjaga pembangunan yang sudah ada, karena bangunan itu kita bersamalah yang menikmati dan memiliki,” harap Junaidi.(Adv/Ay).

2

Dibaca 2 kali

Facebook comments