Skip to main content

Mendikbud dan Ketua MPR RI Tutup Lomba GTK PAUD dan Dikmas

Mendikbud, Ketua MPR RI dan Plt Gubernur Bengkulu saat menyampaikan sambutan pada penutupan rangkaian kegiatan lomba GTK PAUD dan DIkmas, Jumat (14/7/2017)
Mendikbud, Ketua MPR RI dan Plt Gubernur Bengkulu saat menyampaikan sambutan pada penutupan rangkaian kegiatan lomba GTK PAUD dan DIkmas, Jumat (14/7/2017)

BENGKULU – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy bersama Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, Zulkifli Hasan di dampingi Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah secara resmi menutup rangkaian kegiatan ajang penghargaan bergengsi di kalangan Guru Paud dan Dikmas yang berlangsung sejak tangga 10 hingga 14 Juli 2017 di Hotel Grage Horizon Bengkulu, Jumat (14/7/2017). 
 
Mendikbud Muhadjir Effendy dalam sambutannya mengatakan, event ini bukan hanya ajang untuk meraih tropy juara, namun yang terpenting program apa yang dihasilkan setelah kegiatan ini demi kemajuan dunia pendidikan Indonesia. Disini pengajar dapat saling berbagi pengalaman, sehingga tercipta inovasi dalam menciptakan sistem pengajaran yang semakin maju dan membangun.
 
Sementara itu, Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan rasa kebanggaan dan terimakasih karena Bengkulu dipilih sebagai tuan rumah event apresiasi Guru Paud dan Dikmas tahun 2017. Event ini sangat memberikan manfaat tidak hanya bagi peserta, namun pemerintah dan masyarakat turut merasakan.
 
“Terima kasih telah mempercayakan Bengkulu sebagai tuan rumah, kami (pemerintah dan masyarakat) merasakan manfaat yang besar dari berlangsungnya event ini,” pungkasnya.
 
Pada tahun 2017 ini, Provinsi Jawa Barat terpilih sebagai juara umum setelah menyabet 11 penghargaan dari 22 kategori lomba yang diikuti 1.400 peserta, sedangkan tuan rumah Provinsi Bengkulu meraih satu penghargaan juara ketiga kategori Tutor Paket B atas nama Peavey Marisha.
 
Turut hadir dalam acara Dirjen Paud dan Dikmas Kemendikbud, Anggota DPR RI Dewi Coryati, Anggota DPD RI Eni Khairani, Wakil Wali kota Bengkulu Patriana Sosialinda, dan beberapa pejabat Kement
erian maupun Daerah.(Mc/Adv)

pict 1

Mendikbud, Ketua MPR RI dan Plt Gubernur foto bersama

pict 2

Foto bersama para juara lomba GTK PAUD dan Dikmas

Dibaca 8 kali

Facebook comments