Skip to main content

Masyarakat Padang Jaya Yakin KOLOM KOSONG Menang Di Pilkada BU

pilkada serentak
Masyarakat Padang Jaya Yakin KOLOM KOSONG Menang Di Pilkada BU

Argamakmur – Masyarakat kecamatan Padang Jaya, kabupaten Bengkulu Utara yakin jika kolom kosong akan menang telak pada Pilkada serentak pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bengkulu Utara yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Hal tersebut terlihat antusias masyarakat Kecamata Padang jaya yang saling bahu membahu melakukan pemasangan Baliho KOLOM KOSONG, oleh masyarakat setempat. 

"Kemenangan Kolom Kosong nantinya akan menjadi sejarah baru dalam peta politik di Kabupaten Bengkulu Utar," kata relawan KOLOM KOSONG, Hamdan Efendi, melalui WhatsApp (4/11/2020)

Ia menambahkan Alhamdulillah Baliho KOLOM KOSONG di sambut antusias oleh berbagai kalangan lapisan masyarakat. Jika ada yang mengatakan calon Pertahana bisa memenangkan 70% di kecamatan Padang Jaya, itu hanya hayalan. 

Hamdan juga mengatakan jikapun petahana bermain politik Uang sebelum hari H pencoblosan, namun pilihannya masyarakat bisa di yakini tetap akan mencoblos  KOLOM KOSONG.

Lanjut Hamdan sosialisasi pemasangan Baliho KOLOM KOSONG di kecamatan Padang Jaya saat ini sudah terpasang di 11 titik lokasi.

Pantauan isi baliho kolom kosong itu berbunyi “Ayo Tinggalkan Yang Lama Untuk Bengkulu Utara Yang Baru Maju dan Makmur. Jangan Lupa 9 Desember 2020 Coblos KOLOM KOSONG”. (Sy).

Dibaca 1 kali

Facebook comments