Skip to main content

Leni Haryati John Latif : KPI Berperan Penting Untuk Perempuan

Leni Haryati John Latif
Leni Haryati John Latif


Bengkulu - Koalisi Perempuan Indonesia (KPI) Provinsi Bengkulu mengadakan talk show dengan tema “hak asasi manusia dalam kerangka SDGs yang akan menawarkan pandangan umum terhadap implikasi ham secara pesipik”, Senin (10/12).

Di dalam talk show nampak banyak calon legislative (caleg) yang hadiri termasuk Hj. Leni Haryati John Latif caleg dari Nasdem Bengkulu untuk DPR RI.

Leni mengatakan dirinya sangat mengapresiasi KPI karena kita tahu KPI memperjuangkan berbagai hak dari segi kesehatan, pendidikan dan bermacam macam yang menyangkut pada kepentingan perempuan yang ada di Bengkulu.

"Banyak hal yang di hadapi oleh kaum perempuan dalam kegiatan sehari hari di dalam menuntut ilmu ataupun dalam pekerjaan tadi yang mana kita sudah liat dari perwakilan kaum stabilitas mereka merasakan kekurangan pra saranan umum dan mereka sangat merasakan kekurangan itu, kemudian dari kaum petani dari kabupaten rejang Lebong mereka sering mengalami turunnya harga komuniti dan itu menjadi perhatian kita semua dan saya sangat mendukung sekali kegiatan ini agar kiranya kami dari kaum perempuan bisa menduduki atau  berperan dalam kemajuan negara kita terkususnya di provinsi Bengkulu ini,” ungkapnya.

Lanjut Leni, harapanya KPI kedepannya lebih bisa maju lagi  bisa menyerap semua inspirasi dari kaum perempuan terutama dari kabupaten yang masih tertinggal.

"Karna masih banyak sekali para perempuan para ibu-ibu dan para anak-anak belum bisa berperan dalam pembangunan negara kita atau lebih pesifiknya di Provinsi Bengkulu dan bahkan banyak sekali kita dari kaum perempuan belum bisa menempatkan diri di berbagai jenjang, masih banyak lagi hal yang harus di perjuangankan didalam kebutuhan atau kepentingan dari kaum perempua,” tutup Leni. (Tv)

Dibaca 9 kali

Facebook comments