Skip to main content

Laka Maut, Dua Pelajar Sekarat

Satlantas Polres Kaur Sedang Olah TkP
Satlantas Polres Kaur Sedang Olah TkP

Kaur- Kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Lintas Barat Desa Cahaya Batin tepatnya didepan SMKN 1 kabupaten Kaur, ini terjadi antara mobil jenis Suzuki Ignis warna merah nomor polisi(nopol) BD 1198 CO yang dikendarai Aswira (38) murupakan warga jalan Cendana Kecamatan Ratu Agung Kota Bengkulu berlawanan dengan sepeda motor Yamaha Mio AG 6841 BV yang dikendarai oleh dua orang pelajar atas nama  Dewa(15)  warga SP.1 muara sahung dan Wulan (17) warga di Desa Cahaya Batin Kecamatan Semidang gumay, Sabtu (9/3)

Menurut informasi yang didapat, kendaraan mobil jenis Ignis yang dikendarai Aswira diduga dengan kecepatan tinggi dari arah Bintuhan menuju Manna. Setibanya di simpang SMK 1 Kaur, berpapasan dengan sepeda motor yang dikendarai Dewa yang keluar dari simpang SMK berbelok ke arah Tanjung Iman. Dikarenakan kondisi sopir diduga mengantuk dan terlalu mengambil jalur terlalu kanan sehingga terjadilah kecelakaan.

Kapolres Kaur, AKBP Arief Hidayat melalui kasat lantas polres Kaur IPTU Robets Mashar, membenarkan terjadi laka lantas di jalan Lintas Barat Desa Cahaya Batin. 

"Iya benar, terjadi laka antara mobil 
Suzuki Ignis dengan sepeda motor, sedangkan untuk pengendara sepeda motor Dewa mengalami luka terbuka di kaki sebelah kanan sedangkan temannya Wulan mengalami patah bagian paha dan luka robek di paha kanan kemudian pengendara sepeda motor dilarikan  RSUD Kaur dan akan di rujuk ke Bengkulu," jelas kasat. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 5 kali

Facebook comments