Skip to main content

Komisi II DPRD Kota Pertanyakan Lambannya Proses Lelang Di UKPBJ

proses lelang UKPBJ
Komisi II DPRD Kota Pertanyakan Lambannya Proses Lelang Di UKPBJ

Bengkulu - Anggota Komisi II DPRD Kota Bengkulu kembali melakukan rapat dengar pendapat dalam rangka mempertayakan terkait lambannya proses lelang di Unit Kerja Pengadaan Barang Atau Jasa (UKPBJ).

Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Indra Sukma dalam rapat dengan pendapat, Selasa (8/9) mengatakan proses lelang proyek di UKPBJ sangat lamban sehingga bisa menghambat kinerja daerah.

Demi menunjang kelancaran kerja di UKPBJ/ULP Komisi Dua, merekomendasikan agar nanti adanya penambahan tenaga kerja dan tenaga kerja Khusus di UKPBJ Kota Bengkulu.

"Dengan penambahan tenaga kerja di UKPBJ ini proses lelang dapat dipercepat sehingga apa yang sudah kita anggarkan dapat berjalan," ujarnya.

"Apakah perlu untuk menunjang kelancaran kerja di Komisi Dua Merekomendasikan agar nanti adanya penambahan tenaga kerja dan tenaga kerja Khusus di UKPBJ Kota Bengkulu.

Disampin itu, Komisi Dua juga mengapresiasi atas aksi cepat tanggap yang di lakukan oleh tim DPUPR terhadap pengaduan Masyarakat. 

Komisi Dua Menghimbau agar Pihak DPUPR tetap terus melanjutkan pembangunan Infrastruktur demi untuk memenuhi kepentingan Masyarakat Kota Bengkulu secara umum. (adv).

Dibaca 1 kali

Facebook comments