Skip to main content

Ketua SMSI Berikan SK Dewan Penasihat kepada Harius

Ketua SMSI Berikan SK Dewan Penasihat kepada Harius
Ketua SMSI Berikan SK Dewan Penasihat kepada Harius

Bengkulu - Anggota Dewan Penasihat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu Harius Saputra mengajak media siber yang tergabung di SMSI untuk terlibat aktif dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2020 ini. Hal itu disampaikan oleh Harius saat berkunjung di kantor SMSI Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Kelurahan Tanah Patah Kota Bengkulu, Senin (21/09/2020). 

"Dalam pilkada serentak ini peran media siber sangat dibutuhkan oleh masyarakat, media siber saat ini bisa dibaca sampai ke desa-desa, artinya peran media siber sangat strategis untuk mensukseskan pilkada, salah satunya dengan mengurai profil para pasangan calon kepala dan wakil kepala daerah. Banyak masyarakat yang belum kenal dan belum tahu sosok pasangan calon, media memiliki peran dan tanggung jawab itu untuk menyampaikan kepada masyarakat. Saya berharap media siber di SMSI untuk adil dan objektif dalam mengulas sosok para kandidat," tutur Harius yang juga merupakan dosen di Unived ini. 

Dalam kunjungan Harius tersebut, Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo juga menyerahkan SK Dewan Penasihat kepada Harius, dimana Harius didaulat sebagai salah satu Dewan Penasihat SMSI Bengkulu.

Wibowo sendiri berharap dengan didaulatnya Harius menjadi salah satu penasihat SMSI agar dapat memberi warna baru bagi SMSI. 

"Beliau ini sosok organisatoris yang matang dan berpengalaman, ilmu dan pengalaman beliau sangat dibutuhkan untuk mengembangkan organisasi SMSI, terutama nasihat-nasihat dibidang politik," kata Wibowo.(Adv)

Dibaca 1 kali

Facebook comments