Skip to main content

Jelang Pemilu, Helmi Jauhi Money Politic

Walikota Bengkulu Helmi Hasan
Walikota Bengkulu Helmi Hasan

Bengkulu - Pada tanggal 17 April mendatang akan dilaksanakan pemilihan umum (pemilu) serentak, Walikota Bengkulu Helmi Hassan mengajak untuk makmurkan rumah ibadah.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan  dalam konferensi persnya, Sabtu (13/04) mengungkapkan, dalam mengahadapi pemilihan umum pada 17 April nanti, Pemkot menghimbau kepada masyarakat Bengkulu sambutan pesta rakyat ini dengan gembira

"Mari kita makmurkan rumah ibadah, rumah ibadah masing- masing  dengan ritual agama masing-masing  mari kita ramaikan rumah ibadah. Dengan pemilu ini kita memohon kepada Allah dapat mengahasilkan pemimpin- pemimpin yang terbaik, dipercayai rakyat dan adil nantinya. Selain itu, mengahasilkan pemimpin dapat memperjuangkan hak rakyat nya dan dapat membawak kita bukan hanya bahagia dunia tapi dapat membawak kebahagian dunia akhirat ," imbuh Helmi

Sementara itu, helmi juga menyampaikan, untuk dihari 17 April ini kita sambut dengan kegembiraan  luruskan hati dan luruskan niat memilih pempemimpin yang menghadirkan kebahagian.

"Kita berharap menjauhi praktik - praktik money politik , niatkan yang lurus  pemimpin untuk kota Bengkulu  yang baik, karena mengapa setiap pemimpin pasti diminta pertanggung jawabkan," ucap Helmi. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 3 kali

Facebook comments