Skip to main content

Tegakan Disiplin dan Profesionalisme, Dikominfo Kaur Gelar Rapat Internal

rapat internal
Diskominfo Kaur gelar rapat internal kedisiplinan  pegawai baik itu PNS maupun honorer


Kaur - Dalam rangka menegakan disiplin dan sikap profesionalisme dalam bekerja sesuai dengan instruksi dari Bupati Kaur H. Lismidianto, SH,MH maka Diskominfo Kaur menggelar rapat internal.

"Sesuai arahan bapak bupati tentang penegakan disiplin dan profisionalitas disetiap OPD maka kita langsung merespon dengan menggelar rapat internal," kata Kepala Dinas Kominfo Kaur, Asman Suhadi, SP, Senin (24/5).

1

Ia menambahkan hasil dari rapat internal tersebut dititik beratkan pada peningkatan kedisiplinan  pegawai baik itu PNS maupun honorer yang ada di Diskominfo.

Selain itu para pegawai harus lebih bertanggungjawab terhadap pekerjaan masing-masing, bersikap profesional dan menjaga kebersihan kantor.

Asman mengatakan yang tidak kalah pentingnya para ASN harus memperbaiki administrasi dan memakai pakaian seragam lengkap jika kekantor dan tidak ada lagi jika kekantor memakai sendal atau pakaian biasa.

Rapat internal tersebut dipimpin langsung Oleh Kepala Dinas Asman Suhadi, SP dan dihadiri oleh sekretaris serta seluruh Kabid, Kasi, Kasubbag, staf dan tenaga honorer yang ada di Kominfo Kaur.
 (Adv)


 

Dibaca 3 kali

Facebook comments