Skip to main content

Pengurus HIMPAUDI Masa Bhakti 2021-2025 Resmi Dilantik

Himpaudi
Pengurus HIMPAUDI Masa Bhakti 2021-2025

Rejang Lebong - Pengurus Daerah Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Rejang Lebong masa bhakti 2021 – 2025, resmi dilantik oleh Ketua Himpaudi Kabupaten Rejang, Nomi Mardiana Sari, S.Pd di Ruang Rapat Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong

Pelantikan pengurus HIMPAUDI Kabupaten Rejang Lebong pagi itu disaksikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Rejang Lebong, Ny Hartini Syamsul.

Hadir pula Ketua GOW, Kabid PAUD dan PNF pada Dinas Pendidikan, ketua Himpaudi Prov. Bengkulu, Penilik dan Pengawas PAUD, serta dihadiri oleh pengurus Himpaudi Kab. Rejang Lebong.

Kegiatan pagi itu diawali dengan pengambilan sumpah dan janji oleh Ketua HIMPAUDI Kab. Rejang Lebong, di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan.

Ketua HIMPAUDI Kab. Rejang Lebong, Nomi Mardiana Sari, S.Pd mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus dan anggota HIMPAUDI Kecamatan yang baru saja dilantik.

Dirinya mengharapkan kepada pengurus yang baru untuk mengerahkan semangat dalam mengemban tugasnya masing-masing.

“Selamat kepada pengurus HIMPAUDI yang baru dilantik dan saya sampaikan juga terima kasih kepada pengurus HIMPAUDI yang lama atas dharma baktinya selama mengemban tugas sebagai pengurus dan anggota,” ucap Nomi.

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kab. Rejang Lebong, Ny. Hartini Syamsul, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus HIMPAUDI Kab. Rejang Lebong dan berharap setelah di lantiknya kepengurusan yang baru bisa menjalankan semua amanah dengan rasa tanggung jawab.

Fungsi dari anggota HIMPAUDI ini, lanjut Hartini, harus memperjuangkan kesejahteraan, perlindungan, dan meningkatkan profesionalitas dalam menjalankan tugas.

Hartini meminta kepada para anggota HIMPAUDI yang baru untuk bekerja dengan giat dan semangat dalam membantu tenaga pendidik khususnya pendidikan pada PAUD sehingga semakin berkembang, maju dan sejahtera

“Atas nama pemerintah daerah kami ucapkan selamat bertugas dan berkarya pada pengurus cabang HIMPAUDI yang baru saja dilantik. Semoga pengukuhan dan pelantikan pada hari ini menjadi langkah awal dalam pembentukan watak dan karakter anak sebagai generaso bangsa dan juga dapat mewujudkan HIMPAUDI sebagai organisasi yang profesional, mandiri dan berkarakter,” tutupnya. (Release)


 

Dibaca 1 kali

Facebook comments