Skip to main content

Pemkab Seluma Ikuti Kegiatan Evaluasi Kelembagaan Perangkat Daerah

seluma
Evaluasi Kelembagaan Perangkat Daerah

Seluma - Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M bersama Asisten Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kabupaten Seluma Marhakidinata, S.Pd., M.Pd. serta 7 Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma ikuti kegiatan Evaluasi Kelembagaan Perangkat Daerah di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma, Selasa (13/10) di Ruang Melati Kantor Gubernur Bengkulu.

1

Kabag Organisasi dan Kepegawaian Elma Juwita, S.Sos. memimpin kegiatan yang juga diikuti pejabat eselon III dan IV dari masing-masing OPD yang hadir.

Penjabat Sekda Kabupaten Seluma Drs. Supratman, M.M. dalam sambutannya menyampaikan usulan dari Pemerintah Kabupaten Seluma terdiri dari OPD yang naik tipe dan satu OPD tipe A akan dijadikan dua badan masing-masing menjadi tipe A .

2

"Semoga dalam rapat pembahasan evaluasi kelembagaan ini nantinya akan kita dapatkan draf perubahan nomenklatur dan tipe Perangkat Daerah Kabupaten Seluma yang sesuai dengan asas-asas pembentukan perangkat daerah", jelas Supratman.

Kepala Biro Organisasi Setda Provinsi Bengkulu Muhklisin, S.H., MH. dalam arahannya antara lain menyampaikan tentang siklus pelaksanaan evaluasi Perangkat Daerah Kabupaten/Kota.

"Dalam evaluasi produktifitas dan efisiensi yang harus disiapkan SK Tim Independen Internal Pemda, layanan utama dan verifikasi oleh tim independen", ujar Muhklisin. (Release).
 

Dibaca 2 kali

Facebook comments