Skip to main content

Mosi Tidak Percaya, Masyarakat Bengkulu Utara Bentuk Tim Relawan Kolom Kosong

kolom kosong
Mosi Tidak Percaya, Masyarakat Bengkulu Utara Bentuk Tim Relawan Kolom Kosong

Argamakmur – Mosi tidak percaya masyarakat terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara, Ir. Mian - Arie Septia Adinata, SE membuat masyarakat membentuk Gerakan Relawan tim KOLOM KOSONG pada pilkada serentak 9 Desember 2020.

Pembentukan relawan kolom kosong sudah sampai di pelosok – pelosok desa. jika pasangan Bakal Calon (Bacalon) Petahana untuk menang harus bisa meraih suara 50 + 1 % dari total suara sah, pada pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

Berdasarkan prediksi banyak kalangan tokoh masyarakat untuk bisa menang 50 + 1 tidak lah mudah, karena sebagian besar masyarakat sudah tidak percaya lagi atas kepemimpinan Mian - Ari tersebut.

Panitia formatur pembentukan pengurus Tim relawan pemenangan KOLOM KOSONG (Koko) pada pilkada Bengkulu Utara Desember 2020, telah membuat jadwal undangan rapat, yang di tandatangani  Asmadi selaku ketua dan Pindo Selaku sekretaris tim formatur, hal ini di ketahui melalui WhatsApp (16/9).

Dalam undangan tersebut panitia formatur pembentukan tim pengurus relawan KOLOM KOSONG bersama lima partai politik yaitu partai Perindo, Berkarya, Demokrat, Garuda, dan PSI, mengajak para relawan simpatisakan Kolom Kosong (Koko) untuk bersama-sama membentuk struktur pengurus tingkat desa dan kecamatan se-kabupaten Bengkulu Utara, pada hari Kamis 17 September 2020.

“Rapat akan dilaksanakan pada Kamis (17/9), pukul 14.00, WIB, di sekretariat Partai Berkarya, Desa Gunung Selan, Kecamatan Kota Arga Makmur. Dengan harapan bapak/Ibu yang ingin bergabung untuk dapat hadir memenuhi undangan ini,” tutup Asmadi, Pondi dan Dedy Safroni.(Sy)
 

Dibaca 2 kali

Facebook comments