Skip to main content

Kanwil Kemenkum Dan Ham Lakukan Kunker ke Kabupaten Seluma

kanwil kemenkum dan Ham
Kanwil Kemenkum Dan Ham Lakukan Kunker ke Kabupaten Seluma

Seluma – Kepala Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Bengkulu Imam Jauhari beserta jajarannya melakukan kunjungan kerja ke Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Seluma, Kamis (21/01) yang diterima Bupati Seluma, H. Bundra Jaya SH. MH di ruangannya dan langsung digelar koordinasi berkenaan dengan tujuan Kunjungan Kerja rombongan tersebut, yaitu terkait upaya peningkatan pelayanan publik dalam hal pembuatan dan perpanjangan Pasport serta rencana pembuatan dan atau perpanjangan Pasport secara kolektif dengan sistem jemput bola. 

"Terkait pembuatan passport, kami berupaya jemput bola sebagai upaya  peningkatan pelayanan publik terhadap masyarakat Seluma, sehingga dalam upaya itu, Masyarakat tidak perlu jauh-jauh ke Kota Bengkulu untuk mengurus pasport", ungkap Kakanwil Kemenkumham Bengkulu, Drs Imam Jauhari MH kepada Awak Media Usai Pertemuan dengan Bupati Seluma. 

Ia menambahkan namun dengan syarat jauh - jauh hari dan  pemohon pembuatan passport minimal berjumlah 30 orang.

Kegiatan tersebut direspons positif oleh Bupati Seluma terkait rencana sistem jemput bola pembuatan atau perpanjangan massa berlaku passport ke Kabupaten Seluma.

Bupati Seluma, Bundra Jaya mengatakan kegiatan tersebut sangat membantu. Nantinya tidak hanya para calon jamaah haji, namum peserta calon tenaga kerja Indonesia yang akan berangkat ke luar negeri pun bisa dilayani di kabupaten Seluma. (Red)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments