Skip to main content

1400 Pelajar se-Provinsi Bengkulu Ikuti Popda

Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Pelajar Cacat Daerah (Popcada)
Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Pelajar Cacat Daerah (Popcada)

Kota Bengkulu – Sebanyak 1.400 pelajar dari seluruh kabupaten kota se-Provinsi Bengkulu mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) dan Pekan Olahraga Pelajar Cacat Daerah (Popcada).

Kegiatan ini akan berlangsung mulai 24 Agustus hingga 26 Agustus 2016 berlokasi di GOR Semarak Sawah Lebar Kota Bengkulu. Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Provinsi Bengkulu Drs. Maizuardi, MPd, disela-sela pembukaan Popda dan Popcada menjelaskan event Popda dan Popcada yang digelar tersebut merupakan bagian dari pencarian bibit atlet untuk Provinsi Bengkulu.

“Dengan adanya kegiatan ini kita berharap bisa menemukan bibit-bibit atlet baru yang bisa mengharumkan nama baik Bengkulu,” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Patriana Sosialinda yang ikut menghadiri pembukaan Popda ketika diwawancarai turut mensuoport kontingen Kota Bengkulu yang mengikuti even Popda ini.

“Semoga kontingen Kota Bengkulu sukses selalu dalam berprestasi dan meraih yang terbaik dalam Popda ini,” kata Wawali menyemangati.

Dibaca 15 kali

Facebook comments