Skip to main content

Ikuti Hawa Nafsu, Kordes Menyetubuhi Mahasiswi KKN UNIB

Diduga Pelaku FB(23)
Diduga Pelaku FB(23)

Bengkulu- Tega yang dilakukan kordinator Desa(Kordes)  Kuliah Kerja Nyata diduga menyetubuhi Mahasiswi KKN UNIB.Pelaku telah diamankan Pihak Polsek Pondok Kelapa Bengkulu Tengah.

Hal tersebut Diungkapkan Kapolsek Iptu Budiansyah dan beliau belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut karena masih menunggu visum Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu. 

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di Polsek Pondok Kelapa pada Sabtu siang (07/07). Beliau menerangkan pihaknya belum bisa memberikan keterangan pasti dan informasi lebih detil dikarenakan masih menunggu visum korban.

"Kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena masih menunggu hasil visum korban di rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu" pungkasnya. 

Beliau menjelaskan pihaknya telah mengamankan pelaku tepat sekitar pukul 13:00 WIB di Desa Turan Mumpo Bengkulu Tengah. 

"Kami telah mengamankan terduga pelaku, diamankan satu jam yang lalu di Desa Turan Mumpo Bengkulu Tengah. Pelaku berjumlah satu orang" tutupnya. 

Data terhimpun media Viralpublik.com kejadian bermula pada tanggal (28/06) lalu, sekitar pukul 11 siang saat korban HN (20) usai mandi lalu menuju kamar untuk ganti pakaian. Setelah itu terduga pelaku FB (23) menyusul korban kedalam kamar dan mengunci kamar, setelah itu pelaku beraksi namun korban tak sanggup melawan. 

Dari keterangan yang diterima kejadian ini baru sekali dilakukan oleh terduga pelaku, dan pelaku merupakan  koodinator Desa untuk rombongan KKN UNIB. Untuk diketahui terduga Pelaku merupakan warga Bengkulu Utara  fakultas Kelautan UNIB dan sedangkan korban merupakan warga Kabupaten Kaur dan mahasiswi Fakultas Ekonomi  Jurusan Akuntasi UNIB.(Rori Oktriyansyah)

Dibaca 2318 kali

Facebook comments