Skip to main content

HUT Ke 11, Gerindra Berikan Bantuan Sosial dan Anak Yatim

HUT Ke 11 Partai Gerindra
HUT Ke 11 Partai Gerindra

Bengkulu, Viralpublik.com - Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) memperingati Hari Ulang Tahun (Hut) partai Gerindra ke 11 tahun. 

Pada perayaan hari jadi partai yang didirikan pada tanggal 6 Februari 2008 silam dan diketuai Letnan Jenderal TNI H. Prabowo Subianto dimeriahkan oleh 60 orang yang sudah Lanjut Usia (Lansia) dari Panti jompo Tresna dan 60 orang anak dari Pantiasuhan Al mubarok, Rabu (6/2).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD)Partai Gerindra Provinsi Bengkulu Susi Marleni Bachsin mengatakan, di usia 11 tahun Partai Geridra tersebut pihaknya dan seluruh jajaran berharap partai Gerindra terus berjaya di dunia perpolitikan.

Terutama, ia berharap agar ketua Umum partai Gerindra yang mencalonkan diri sebagai Presiden dapat terpilih ntuk memimpin Indonesia, serta berharap seluruh Calon Legislatif (Caleg) partai Gerindra dapat memimpin. Sehingga, Partai Gerindra terus berjaya untuk masyarakat Indonesia.

“Di umur partai 11 tahun tentunya kita berharap ketua umum kita bapak Prabowo Subianto dapat meraih cita-citanya menjadi Presiden dan seluruh Caleg partainya dapat duduk. Artinya Gerindra tetap jaya Gerindra tetap menang,” ujar Susi.

Terkait dimeriahkannya HUT Gerindra dengan mengundang anak dari panti asuhan dan dari panti Jompo ini, Susi  mengungkapkan, hal tersebut menurutnya memiliki kebahagian tersendiri, karena ia bisa melihat kebahagiaan yang terpancar dari para jompo dan anak panti asuhan.

“Saya senang sekali melihat yang jompo itu bisa bahagia. Mereka meluap-luap ingin bahagia seperti yang mereka inginkan,”kata Susi. 

Diakhir acara, Partai Gerindra juga memberikan bantuan sosial kepada para jompo dan anak yatim. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 11 kali

Facebook comments