Skip to main content

Hut Bhayangkara Ke -73, Polda Bengkulu Lakukan Bakti Kesehatan

Hut Bhayangkara Ke -73, Polda Bengkulu Lakukan Bakti Kesehatan
Hut Bhayangkara Ke -73, Polda Bengkulu Lakukan Bakti Kesehatan

Bengkulu - Polda Bengkulu kembali menggelar kegiatan-kegiatan sosial dalam rangka Hut Bhayangkara Ke-73. Kali ini kegiatan bakti sosial yang bertajuk bakti kesehatan dilaksanakan di asrama polisi (Aspol) kebun Geran, kota Bengkulu, senin (24/06).

Melalui tema “Dengan semangat promoter pengabdian polri untuk masyarakat, bangsa dan negara” acara dibuka langsung oleh Kapolda Bengkulu Brigjen Pol. Drs. Supratman, MH dan didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Bengkulu Ny. Noviana Supratman.

Dalam sambutannya, ketua pelaksana acara Kabid Dokes Polda Bengkulu AKBP. dr. Komang  Nurada Mahardana mengatakan pada kegiatan bakti kesehatan ini penandatanganan prasasti pembangunan klinik bhayangkara 03 polres bengkulu dan klinik 07 polres bengkulu utara.

"selain itu dilaksanakan juga khitanan masal, pengobatan umum, donor darah, pelayanan KB, pemeriksaan gilut dan pemotongan pita gedung FKTP oleh ketua bhayangkari daerah bengkulu,” terangnya.

Ditambahkannya, target masyarakat yang menjadi peserta pada bakti sosial ini sekitar 700 orang dengan rincian 73 anak peserta khitanan, 300 orang pengobatan umum, 73 orang donor darah, 150 peserta  pelayanan KB dan 100 peserta pemeriksaan gilut.(Rori)

Dibaca 1 kali

Facebook comments