Skip to main content

Hijazi Cup 1, Ajang Kompetisi Asah Prestasi Pelajar RL

hijazi cup
Ajang Kompetisi Asah Prestasi Pelajar RL

Rejang Lebong - Wakil Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Provinsi Bengkulu DR H. Ahmad Hijazi,SH,M.Si yang juga mantan Bupati Rejang Lebong bukan turnamen pencak silat Hijazi Cup 1 Tahun 2021 ini sebagai ajang kompetisi mengasah prestasi dikalangan pelajar Rejang Lebong.

“Turnamen Hijazi Cup 1 ini sebagai ajang kompetisi antar pelajar agar bisa mengasah skill dan kreativitas potensi diri yang dimiliki untuk saling berkompetisi agar kedepannya anak-anak muda khususnya pelajar dapat menjadi bibit potensial atlet silat di Rejang Lebong,” ungkap DR Hijazi, Kamis (8/4).

Ia menambahkan dengan hadirnya ajang mengasah skill dan kompetensi ‘Hijazi Cup Pertama di Tahun 2021’ ini bisa meningkatkan kualitas dan kompetensi prestasi pelajar di Kabupaten Rejang Lebong.

Disamping itu Hijazi juga berharap kedepan akan banyak bibit-bibit atlet dari semua tangkai Cabor yang siap bersaing dan siap berkompetisi hingga bisa mengharumkan nama Daerah dan provinsi Bengkulu dari daerah Rejang Lebong. (Red)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments