Skip to main content

H. Mulyadi Ismail Resmi Jadi Komisaris Bank Bengkulu

 H. Mulyadi Ismail Resmi Jadi Komisaris Bank Bengkulu
H. Mulyadi Ismail Resmi Jadi Komisaris Bank Bengkulu

Bengkulu - Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dewan Komisaris  PT. Bank Pembangunan Daerah Bengkulu oleh Gubernur Rohidim Mersyah dilakukan di Graha Bank Bengkulu, Rabu (4/9).

Dalam sambutannya, Gubernur Bengkulu Rohudin Mersyah mengatakan Komisaris akan menjadi motor penggerak dalam mengelola dan membangun Bank Pembangunan Daerah Bengkulu ke depan.

 H. Mulyadi Ismail Resmi Jadi Komisaris Bank Bengkulu

"Khusus Bank Bengkulu punya keunggulan dari sisi dukungan masyarakat Provinsi Bengkulu," katanya.

Lanjut Rohidin, Investor masuk Bengkulu harus buat rekening Bank Bengkulu dan perusahaan yang ada di Bengkulu harus buat rekening Bank Bengkulu 

"Sebagai pemegang saham mudahan-mudahan dapat melihat juga agar Bank Bengkulu maju dan lebih baik," singkatnya.

 H. Mulyadi Ismail Resmi Jadi Komisaris Bank Bengkulu

Rohidin berpesan, agar kepala cabang Bank Bengkulu dengan bupati dan ketua DPRD kabupaten, kota harus akrab guna untuk menambah nasabah Bank Pembangunan Daerah Dengkulu.

Selain itu, Komisaris Bank Bengkulu yang baru di lantik H.Mulyadi Ismail saat di wawancarai mengatakan, harapan saya tak lain dan tak bukan hanyalah untuk memajukan Bank Pembangunan Daerah Bengkulu dengan sekuat tenaga pikiran dan ide yang cemerlang.

"komisaris-komisaris yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan seluruh bupati dan walikota dan para ketua DPRD yang ada di provinsi Bengkulu,tinggal lagi kita meneruskan tahap demi tahap," ucap Mulyadi.

Mulyadi juga akan secara rutin mengajak pemegang saham, komisaris dan direksi untuk duduk bersama sehingga bisa bersinergi menghasilkan kebijakan dan bisnis plan yang berkualitas. Juga akan menggunakan pengetahuan dan pengalamannya untuk mendiskusikan bagaimana Bank Pembangunan Daerah ke depan bisa maju secara progresif.

 H. Mulyadi Ismail Resmi Jadi Komisaris Bank Bengkulu

"Sebagai Bank milik daerah, Gubernur Bengkulu juga mengingatkan peran dalam memperkuat sumber-sumber daya lokal Itu sebabnya BPD Bengkulu ke depan akan saya jadikan agen pembangunan perekonomian Bengkulu," ujarnya.

Bank Pembangunan Daerah Bengkulu akan berperan memperkuat perekonomian Bengkulu. Selain itu, Bank Pembangunan Daerah Bengkulu juga berfungsi untuk memproteksi ekonomi kerakyatan seperti koperasi dan UMKM.

Acara ini juga dihadiri kepala Bank Indonesia perwakilan Bengkulu, kepala OJK Bengkulu dan seluruh Branch Manager dan Sub Branch Manager Bank Bengkulu.  (Adv/Tova)

Dibaca 1 kali

Facebook comments