Skip to main content

Genjot Promosi Wisata, Pemkab Mukomuko Pasang Barner Di Bandara Fatmawati

pariwisata
ntuk menggenjot promosi wisata di massa pandemi Covid 19, Pemeritah Kabupaten Mukomuko memasang banner wisata Air Terjun Mandi Angin, Danau Nibung dan Pantai Pandan wangi dipajang didinding Bandara Fatmawati Soekarno Putri Bengkulu

Mukomuko - Untuk menggenjot promosi wisata di massa pandemi Covid 19, Pemeritah Kabupaten Mukomuko memasang banner wisata Air Terjun Mandi Angin, Danau Nibung dan Pantai Pandan wangi dipajang didinding Bandara Fatmawati Soekarno Putri Bengkulu, Pemajangan ini dilakukan sebagai bentuk promosi daerah yang ada di Provinsi Bengkulu. 

"Ini merupakan program Pemerintah Provinsi Bengkulu bekerjasama dengan PT. Angkasa Pura dan pemerintah kabupaten /kota  sebagai bentuk promosi wisata daerah, " ujar Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Mukomuko, Apriyansah, ST.MT di Kantornya, Kamis (08/07). 

Beliau mengatakan program ini akan di ikuti oleh seluruh kabupaten dan kota yang ada di Provinsi Bengkulu dan pada kesempatan pertama ini adalah Kabupaten Mukomuko dan Kepahiang. 

1

"Sesuai jadwal yang diberikan kepada kami promosi objek wisata yang kita promosikan lewat Banner dan Mural pada bulan juli ini, "ujarnya. 

Ia mengatakan pemasangan mural tersebut sebagai bentuk apresiasi bagi seniman seniman yang berada di Kabupaten Mukomuko serta ingin berkontribusi untuk mempromosikan pariwisata. 

"Sedangkan untuk Banner untuk mendapatkan  spot-spot foto yang bagus kami bekerjasama dengan Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Mukomuko sesuai dengan standar banner yang telah ditetapkan di Bandara, "tuturnya.

Beliau mengatakan tentunya hal ini sebagai hal yang baik untuk mempromosikan wisata yang ada di kabupaten Mukomuko karena di Bandara tidak hanya yang berada didalam daerah, banyak juga yang datang dari luar daerah sehingga mereka bisa melihat potensi wisata yang ada di Kabupaten Mukomuko. (Naine)
 

Dibaca 42 kali

Facebook comments