Skip to main content

Gempar, Tas Warna Orange Diduga Berisi Bom

Tas Orange Yang Diduga Berisikan Bom
Tas Orange Yang Diduga Berisikan Bom

Bengkulu - Terdapat tas berwarna orange yang mencurigakan didepan Mako Polres Bengkulu diduga berisi Bom, Selasa (19/02). 

Dari pantauan dilapangan, tas berwarna orange tersebut terletak dilokasi depan ATM BRI Polres Bengkulu. Selain itu, terlihat beberapa aparat kepolisian dari tim Penjinak Bom (Jibom) sedang melakukan indenfikasi barang tersebut.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, tas berwarna orange yang diduga berisikan bom tersebut diduga dilempar ke depan gerbang Mapolres Kota Bengkulu oleh satu orang tidak dikenal yang berjalan kaki. 

Untuk diketahui, benda yang diduga berisikan bom tersebut belum sempat meledak. Ketika mengetahui benda didalam tas orange tersebut diduga bom, polisi menggunakan mobil water canon menyiram tas yang diduga berisikan bom.

“Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar keluar dari garis polisi, demi keamanan bersama,” kata salah satu tim penjinak ketika hendak melakukan penanganan tersebut.

Saat ini polisi sedang melakukan pengamanan dilokasi kejadian dan tim penjinak bom sedang melakukan tindakan terkait kejadian ini. (Rori Oktriyansyah) 

Dibaca 210 kali

Facebook comments