Skip to main content

Dukcapil Laksanakan Dialog Virtual Dengan Tema Dukcapil Menyapa Masyarakat Benteng

Dukcapil Benteng
Dukcapil Laksanakan Dialog Virtual Dengan Tema Dukcapil Menyapa Masyarakat Benteng

Benteng - Pemerintah kabupaten Bengkulu Tengah melalui Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil melaksanakan dialog secara virtual melalui Zoom Meeting dengan pembahasaan terkait tentang administrasi kependudukan (adminduk) yang terbuka untuk umum bagi masyarakat Bengkulu Tengah di Ruang Rapat Bupati, Kamis (19/11). Zoom meeting dihadiri langsung oleh Bupati Bengkulu Tengah, Direktur Pendaftaran Penduduk (Korwil. I),  Penanggung Jawab (Pj) Wilayah Prov. Bengkulu, Kepala Dinas Dukcapil Provinsi Bengkulu.Ketua Komisi 1 DPRD Bengkulu Tengah dan juga Kepala dinas Dukcapil Bengkulu Tengah.

1

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H.,M.H sangat mengapresiasi Dukcapil dengan didapatnya banyaknya penghargaan, jangan cepat puas terus bekerja dengan ikhlas terus lakukan pelayanan publik yang prima yang optimal. Meskipun masih banyak kekurangannya tapi tetap berbenah dalam melakukan perbaikan.

“ Semoga dialog yang terbuka untuk umum ini bisa menjadi media  edukasi untuk masyarakat Bengkulu Tengah . Tentu masih banyak pertanyaan dari masyarakat  terkait adminduk, nantinya Bapak/ibu bisa langsung bertanya dalam dialog virtual ini” jelas Bupati Ferry

2

Sementara Itu sungguh luar biasa respon dari masyarakat Bengkulu Tengah  terbukti  begitu aktifnya masyarakat bertanya dengan banyak pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan terkait  administrasi kependudukan (adminduk)  ini . Juga direspon baik pula oleh Dinas Dukcapil Bengkulu Tengah yang dijelaskan langsung oleh Kadis Dukcapil Ayatul Mukhtadin. (release).

Dibaca 1 kali

Facebook comments