Skip to main content

DPUPR Kaur Tetapkan Titik Nol Pembangunan Jalan Di Dua Kecamatan

DPUPR Kab Kaur
DPUPR Kaur Tetapkan Titik Nol Pembangunan Jalan Di Dua Kecamatan

Kaur - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR)  Kabupaten Kaur tentukan koordinat titik nol pelaksanaan pembangunan jalan di dua Kecamatan yang dimulai dengan pembangunan jalan di Trans Kedataran Kecamatan Maje dan Titik Nol Ruas Jalan Muara Sahung – Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu. 

1

Dalam kegiatan dihadiri oleh Bupati Kaur Gusril Pausi dan Pemerintahan Desa setempat bersama beberapa masyarakat sekitar. 

Kepala Dinas PUPR Kaur Hiftahario Syaputra mengatakan pembangunan peningkatan dua titik jalan yakni Muara Sahung-Naga Rantai dan Jalan Kedataran- Simpang Trans Kecamatan Maje, menelan biaya sekitar Rp 8 miliar lebih bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) penugasan dan reguler tahun 2021. 

”Kita sudah cek lokasi, koordinatnya juga sudah ditetapkan.  Tentunya kita yakin dan optimis dalam pekerjaan kegiatan pembangunan jalan ini bisa berjalan sesuai dengan Jadwal yang sudah ditetapkan dengan rekanan,” kata Rio menjelaskan.

Sementara itu Bupati Kaur, Gusril Pausi saat melakukan peresmian titik nol peningkatan jalan Kecamatan Muara Sahung-Naga Rantai Kecamatan Padang Guci Hulu (Pagulu) dan Jalan Kedataran Kecamatan Maje menyampaikan bahwa diakhir masa jabatannya pada tahun 2021 ini, Ia tetap berkomitmen untuk membangun kabupaten Kaur agar tetap jadi lebih baik dan lebih maju lagi. 

2

"Ini sebagai beentuk konsistensi dan keseriusan Pemkab Kaur dalam meningkatkan pembangunan infrastruktur diwilayah Kabupaten Kaur," ujarnya.

Ia menambahkan saat ini sudah banyak jalan yang dibangun dan dirasakan masyarakat Kaur. untuk itu diakhir masa jabatan yang tinggal beberapa bulan ini Saya berharap dengan adanya pembangunan ini, akses masyarakat akan mudah dan tentunya dapat berdampak kepada peningkatan ekonomi masyarakat Kaur khususnya Muara Sahung dengan Kecamatan Pagulu", Ungkap Gusril Pausi. (Adv)

Dibaca 1 kali

Facebook comments