Skip to main content

DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Gelar Paripurna Pandangan Akhir Fraksi

paripurna
DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah Gelar Paripurna Pandangan Akhir Fraksi

Bengkulu Tengah – DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menggelar rapat Paripurna dengan agenda pandangan akhir fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2021, Senin (21/12)

Dalam rapat Paripurna, 7 fraksi DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah menyampaikan pandangan akhirnya terhadap Raperda APBD Kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2021 dan dari ke 7 fraksi tersebut menyetujui Raperda APBD Kabupaten Bengkulu Tengah tahun anggaran 2021. 

Semua fraksi mengharapkan nantinya antara legislatif dan eksekutif akan tetap saling bekerja sama dan semua kegiatan yang telah di programkan serta di anggarkan dapat terealisasi dengan baik guna mensejahterakan masyarakat Bengkulu Tengah.

Bupati Bengkulu Tengah Dr. H. Ferry Ramli, S.H., M.H., menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua fraksi di DPRD yang telah menyetujui Raperda APBD kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2021. Meskipun dengan keterbatasan waktu dan permasalahan yang terjadi, akhirnya dapat di rangkum serta mendapatkan komitmen bersama. Semoga Raperda APBD 2021 dapat bermanfaat untuk pembangunan kabupaten Bengkulu Tengah yang lebih maju kedepannya. Jelas Bupati Ferry

” Dalam Raperda APBD bukan hanya anggaran dari pemerintah pusat saja yang harus kita optimalkan dengan baik, tetapi sumber-sumber pendapatan daerahpun juga harus dioptimalkan dengan baik, sehingga kita sebagai pelayan masyarakat harus proaktif dalam memajukan roda pemerintahan kabupaten Bengkulu Tengah. Raperda yang telah disetujui bersama merupakan komitmen dan kesungguhan semua pihak untuk membangun daerah kita tercinta ini” tutup bupati ferry

Di Akhir Rapat Paripurna, Ketua DPRD Budi Suryantono, S.Sos mengharapkan Pemerintah Daerah, Bupati Bengkulu Tengah Dr.H. Ferry Ramli, S.H., M.H., untuk dapat memfasilitasi Raperda APBD kabupaten Bengkulu Tengah tahun 2021 agar di ajukan ke Gubernur Bengkulu. (***)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments