Skip to main content

DPRD Berharap PLN Bangun Rayon PLN di Kabupaten Bengkulu Tengah

pln
DPRD Berharap PLN Bangun Rayon PLN di Kabupaten Bengkulu Tengah

Bengkulu Tengah - Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah, Arsyad Hamzah SE berharap agar Perusahaan Listrik Negara (PLN) dapat membangun rayon PLN didaerah tersebut sehingga akan lebih memudahkan masyarakat untuk  mengajukan dan perbaikan jaringan listrik

Untuk memenuhi keinginan masyarakat tersebut pihak DPRD mengundang koordinator lapangan pemasangan jaringan PLN untuk berdiskusi membahas masalah tersebut.

"Kami mengharapkan agar pihak PLN dapat mewujudkan keinginan masyarakat untuk mendirikan rayon di kabupaten Bengkulu Tengah," ujarnya, Kamis (17/9).

Ia menambahkan jika rayon sudah berdiri akan lebih memudahkan masyarakat untuk pemasangan jaringan baru dan jika ada kendala jaringan akan lebih cepat untuk perbaikannya.

Arsyad menjelaskan untuk pemasangan jaringan baru masyarakat harus pergi ke pergi ke Kabupaten Kepahiang sebagai kantor induk.

Disamping itu Arsyad juga mengatakan dalam waktu dekat pihak DPRD Kabupaten Bengkulu Tengah akan menyurati PT.PLN Persero untuk membuat kantor induk didaerah tersebut. (Adv)
 

Dibaca 1 kali

Facebook comments