Skip to main content

Dispora Porserosi Bersatu, Menuju Atlet Ke Kancah Nasional Dan Internasional

Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Provinsi Bengkulu
Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Provinsi Bengkulu


Bengkulu - Untuk ikut memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu Ke 50, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Bengkulu bekerja sama dengan Persatuan Olahraga Sepatu Roda Seluruh Indonesia (PORSEROSI) Provinsi Bengkulu akan mengadakan perlombaan sepatu roda. Perlombanan ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 24 dan 25 Desember mendatang dan akan dibuka langsung oleh Gubernur Bengkulu Rohidin mersyah.

Meri Sasdi selaku Kadispora provinsi Bengkulu mengatakan sangat mendukung perlombaan tersebut. Ia juga mengatakan bahwa event sepatu roda ini adalah event yang langka. 

"Kita sangat mendukung untuk perlombaan sepatu roda ini, karena event sepatu roda merupakan event langka di bengkulu dan ini juga merupakan kebangkitan olahraga sepatu roda di bengkulu yang mana kita ketahui di bengkulu punya potensi yang baik atlet sepatu roda dan semua untuk persiapan event nasional nantinya,” kata Meri, Senin (12/10).

Sementara itu, Ketum Porserosi Bengkulu H. Sujono melalui salah satu pengurusnya H. Rolly Gunawan mengatakan, dari even ini nantinya dapat dilihat potensi-potensi atlet lokal yang nantinya akan dibina oleh PORSEROSI Bengkulu.

"Nantinya potensi tersebut akan di kembangkan menjadi atlet yang profesional sehingga akan mendongkrak prestasi atlet provinsi Bengkulu di kancah nasional dan internasional nantinya dan kita sedang melirik bibit2 atlet yang berbakat,”  jelas Rolly.

Lanjut Rolly event ini diharapkan di dukung oleh pemerintah di Bengkulu. “Diharapkan event ini didukung oleh Dinas kebudayaan provinsi Bengkulu dan Kementrian agama Provinsi Bengkulu,” pungkasnya. (Tv)

Dibaca 1 kali

Facebook comments