Skip to main content

Diduga Dianiaya, Perempuan Uzur Lapor Polisi 

Foto Ilustrasi. Foto Istimewa
Foto Ilustrasi. Foto Istimewa

BENGKULU SELATAN - Siti Rosani (68) warga Kelurahan Kota Medan, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, Provinsi Bengkulu, diduga dianiaya warga Desa Pagar Dewa, Kecamatan Kota Manna, Kabupaten Bengkulu Selatan, berinisial HS (35). 

Dugaan penganiayaan tersebut bermula, ketika korban menanyakan kepada terduga pelaku, soal kelapa milik korban yang hilang. Namun, hal tersebut membuat HS menjadi marah serta mengeluarkan ucapan kotor kepada korban. 

Ucapan dari HS pun tidak begitu saja diterima oleh korban. Perempuan uzur ini pun sempat melemparkan butiran pasir kepada terduga pelaku. Perlakuan itu langsung direspon balik terduga pelaku dengan memukul berulang kali di bagian muka korban.  

Bahkan, saat korban sudah terjatuh terduga pelaku diduga masih menganiaya korban dengan menendang bagian tubuh korban. Akibatnya, korban jatuh pingsan. 

Seketika itu perempuan uzur itu langsung dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Hasanuddin Damrah Kota Manna, Bengkulu Selatan. Tidak terima atas perbuatan HS. Korban pun melaporkan kejadian tersebut ke Mapolres Bengkulu Selatan. 

''Laporan korban sudah kita terima, dan akan segera ditindak lanjuti,'' kata Kapolres Bengkulu Selatan, AKBP. Deddy Nata melalui Kapolsek Kota Manna, AKP. Rifai.(Th)

Dibaca 1 kali

Facebook comments